Standup Comedy - Baju Baru

on Senin, 21 Juli 2014
Selamat jam segini bro!

Nama gue eka, biasa dipanggil heh

‪#‎BajuBaru‬

Baju baru identik sama lebaran? kata siapa??
Baju baru identik sama duit. ya kalau ngga punya duit ya ngga bakal beli baju baru
emang sih jemuran tetangga selalu terlihat lebih hijau, tapi masa iya mau jadi maling pakaian?


Gue kasih notes ya, yang bener itu maling pakaian bukan maling jemuran. Mana ada orang ngambil jemurannya bukan pakaiannya?

Lebaran bukan soal baju baru, tapi hatinya yang baru. lah iya beneran

karena seumur kalian ini udah ngga bakal ditanyain "udah beli baju baru belom?"
tapi akan ditanyain "udah punya pacar baru belom"

Ramadhan tahun ini banyak yang ngerasain dejavu, pergi ke tempat yang sama tapi dengan orang yang berbeda.
putus sama mantan gara-gara mantan suka ngemil meja makan di restoran
tapi ada mitos yang menyebar bahwa kalau kita kasih baju baru ke pasangan kita, ngga lama hubungan kita bakalan putus

ada yang percaya? gue termasuk orang yang ngga percaya. Gue test ke pacar gue (waktu itu) dan ternyata beneran putus.
iya gue kasih dia baju karate!

Gue eka, selamat jam segini

0 komentar:

Posting Komentar