Standup Comedy - Mudik

on Senin, 21 Juli 2014
Selamat jam segini bro! Nama gue eka, gue asli jakarta otomatis tahun ini pun kebagian jagain jakarta kalau yg lain pada mudik

‪#‎Mudik‬

Udah kayak rutinitas sih ya, lebaran, mudik, balik itu ngga bisa dipisahin. sama kayak gembel dan lem aibon.


Buat pendatang yg tinggal di jakarta, maaf ya. gue suka aneh aja sama yang mudik. Awalnya pulang ke kampung bertiga, eh pas balik ke jakarta jadi berlima. ini yang bikin jakarta tambah padet tiap tahun. Andai saja ngga semudah itu masuk ke jakarta, dibuat semacam test gitu. Misalnya dikasih kuis

saat sampai di terminal, pendatang dari luar kota di kasih pertanyaan rebutan, yang bisa jawab boleh tinggal di jakarta. gue rasa itu cukup menekan angka kepadatan penduduk disini.

Ngomongin soal mudik, identik sama kejahatan bro. Misalnya rumah yg ditinggal penghuninya tp di bobol sama malingnya, dan malingnya kerja sama sana pembantunya. BASI BANGET! segitu gampangnya rumah kalian dibobol maling? emang ngga ada kipernya?

Mudik juga rawan kecelakaan! Biasanya di sebabkan oleh banyaknya jalan-jalan yang berlubang. Gue rasa jarang sikat gigi tuh.

Gue eka, selamat jam segini

0 komentar:

Posting Komentar