Standup Comedy - Emosi

on Selasa, 22 Juli 2014
Selamat jam segini bro, iya gue masih eka yang kemaren
KAMPREETT!!
ini siapa yang naro nasi goreng di atas meja?? ngga hargain banget gue yang lagi puasa
mana pedes lagi!!!

‪#‎Emosi‬

cewek sama pms itu ngga bisa dipisahin men. kalau udah pms, emosinya cewek dua kali lipat dan lebih galak dibanding dinosaurus yang lagi sakit gigi. beneran dah


cewek gue kalau udah pms itu susah. gue tanya dia diem aja, sms ngga diangkat, telepon ngga di bales, gue berharap biar tuhan yang bales

gue pernah nangis gara-gara cewek, jujur ya..
gue minta duit, tapi ngga dikasih
cewek itu nyokap gue

anak jaman sekarang beda banget sama anak jaman dulu kalau soal emosi. anak jaman dulu kalau emosi, pasti langsung samperin orangnya, ajakin duel di lapangan. anak jaman sekarang? paling cuma berani update di twitter/
facebook paling mantep ya twitwar

ya jaman sekarang katanya gaul-gaul, kebayang nggak sih kalau anak gaul emosi?

update di path begini : berantem dulu at parkiran sevel w/ musuh bebuyutan and 2 others

kan kaga lucu..

mau berantem tapi janjian dulu di bbm

"woy lo dimana? gue udah di lapangan nih"

"woy bales bego!!"

"PING!!!"

"PING!!!"

begitu aja terus sampe kiamat

ya aneh aja gitu, ungkapin emosi kok pake kekerasan? udah ngga jaman bro
ungkapin emosi pake bunga, coklat, atau cincin emas

temen gue kalau lagi emosi dia luapin sama makanan. iya, tiap dia kesel atau marah, dia makan. Alhamdulillah noh sekarang... dirawat!! iya makan doang, kaga minum.. lah seret!

dulu ada tuh tukang-tukangan yang emosi sama gue
gara-gara gue beli tembak-tembakan, bayarnya pake duit-duitan

Sekian dari gue, selamat jam segini!

0 komentar:

Posting Komentar