Standup Comedy - Harta

on Kamis, 24 Juli 2014
Selamat jam segini bro, nama gue eka cowok asli jakarta yang tahun ini gagal mudik (lagi) ya mau mudik kemana, orang gue asli dimarih

‪#‎Harta‬

Jadi orang mah kaga boleh sombong. harta yang kita punya kan cuman titipan. contoh deh tukang parkir, dia sadar kalau semua mobil dan motornya itu hanya titipan. Saat mobil dan motornya diambil, ya dia pasrah aja. Namanya juga titipan



Gue orangnya pas-pasan, pas mau beli mobil ada duitnya. pas mau beli motor ada duitnya. pas mau beli duit juga gue ada duitnya.

nggak kok, gue orangnya sederhana. sangking sederhananya gue cuma punya 2 sendok makan dirumah. makanya gue jarang ikutin resep dari dokter. lah hubungannya apaan 2 sendok makan sama ikutin resep dokter?

iya di resep dokter biasanya ditulis "3 sendok makan sehari"
nah gue cuma punya 2 sendok makan

Gue sempet ngerasain jadi orang kaya, dimana uang yang gue dapet itu banyak banget. gue mau apa aja tinggal beli, gue punya rumah & hotel, dan beberapa perusahaan air. tapi itu cuma di monopoli

tau kan monopoli? masih sodara sama monoponic

karena cuma di permainan monopoli kita bisa dapat kesempatan berkali-kali

kebayang nggak sih kalau anak rohis main monopoli?
mereka pasti belinya bukan rumah & hotel, tapi asrama & pesantren

kalau anak jurusan akuntansi, abis beli rumah atau hotel eh minta kwitansi

beda lagi sama anak jurusan tata boga, karena sering masak eh ngocok dadunya pake mixer

Sekian dari gue, selamat jam segini!

0 komentar:

Posting Komentar