Standup Comedy - Pergaulan

on Kamis, 17 Juli 2014
Selamat jam segini bro!
Iya gue eka prastya, biasa dipanggil woy atau heh asal jangan di panggil yang maha kuasa

‪#‎Pergaulan‬

nggak gaul, katanya nggak keren. kalau keren yang dimaksud adalah sering nongkrong di minimarket 24jam, berarti gue ngga keren. Gue jarang nongkrong di sevel, circle k, dan semacamnya. Pernah sekali gue dateng ke salah satu circle k di jakarta, gue beli kopi terus gue duduk. Eh gue di omelin!


"Mas, ngga boleh duduk! ini kan tempat nongkrong"

yaudah gue nongkrong di atas kursi

Yang anehnya lagi, walaupun banyak kursi kosong tetep aja yang paling di rebutin adalah kursi yang paling deket sama colokan. Pejabat rebutan kursi jabatan, Remaja rebutan kursi deket colokan. Iya colokan buat charger hp/gadget mereka biar tetep eksis. Kebutuhan remaja sekarang kan begitu, sandang, pangan, casan

bahkan ada undang-undang yang mengatakan

sesungguhnya tempat nongkrong yang nggak ada colokan, harus di hapuskan karena tidak sesuai dengan prike-gaul-an, dan prike-eksis-an

Kalau emang mau tempat makan murah meriah dan ber-AC

lo beli nasi di warteg, lo makannya di mesin ATM

Gue ini bukan perokoknya, gue perokok pasif. tapi penyayang dan pencinta aktif *sisiran*
Lingkungan gue perokok semua, perokok aktif semua. Iya kalau ngga aktif mungkin lagi di luar jangkauan atau lowbat

Sekian dari gue, selamat jam segini!

0 komentar:

Posting Komentar