Standup Comedy - Iklan

on Kamis, 17 Juli 2014
Selamat jam segini bro! Gue eka, paling suka nonton iklan dibanding acara tv itu sendiri. lo tau iklan? itu yang suka dimakan kucling!

‪#‎Iklan‬

Iklan merupakan salah satu media promosi, baik itu di media visual (tv) media massa (surat kabar) atau media lainnya, seperti keris, batu cincin, boneka santet

Tapi ada yang salah menggunakan jasa iklan di tv. Lo tau apa? Ya, UNDANGAN REUNI AKBAR!

Mungkin jarang ada yang liat iklan ini, ya maklum iklan ini biasanya nongol di tv yang acaranya udah abis, jam 2 pagi misalnya


Pertanyaan gue, orang bego mana yang mau masang iklan berupa UNDANGAN REUNI tapi di tayanginnya jam 2 pagi? ini beneran men, ini nyata. Gue yakin dari segitu banyaknya angkatan reuni mereka, ngga bakalan ada yang baca iklan itu di tv

itu abis duit berjuta-juta cuma bikin iklan begitu doang
sama aja kayak lo naik taksi tapi nggak pake ac, kan sia-sia banget!

Iklan yang aneh itu Susu bear brand.
Susunya susu sapi, merk nya beruang, dan iklannya naga!

Dan iklan yang aneh lainnya adalah iklan fiesta. Ya aneh aja, kalau siang fiesta itu nugget, tapi kalau malam fiesta itu kond*m

Yang gue takutin adalah ada orang yang salah beli, niatnya mau beli fiesta kond*m eh di kasih fiesta nugget

cewek : "sayang, udah pake dulu fiestanya biar ngga hamil"

cowok : "barusan aku baca cara penggunaannya, aku ngga mau daging aku di goreng"

Gue eka, selamat jam segini!

0 komentar:

Posting Komentar