Standup Comedy - Lupa

on Senin, 21 Juli 2014
Selamat jam segini, nama gue eka

‪#‎Lupa‬

ya namanya juga orang lupa udah pasti ngga inget. pepatah lama yang sering di jadiin alasan. dan gue gondok banget dengernya. nenek-nenek gondrong juga tau kalau lupa udah pasti ngga inget


terkadang, ketika orang lupa akan suatu hal maka akan timbul-timbul pertanyaan yang tidak berbobot sama sekali. misalnya ada orang kehilangan hp, dan orang tersebut lupa dimana terakhir ia meletakannya, pasti ditanya begini

"hp lo ilang bro? emang ilangnya dimana?"

kan kampreet! udah tau ilang pake nanya ilangnya dimana. kalau dia tau ilangnya dimana ya ngga mungkin ilang!

gue punya pacar tapi pacar gue lupa kalau dia udah punya gue
makanya kita sering berantem cuma gara-gara hal sepele.
gue lupa tanggal jadian lah, lupa ngucapin selamat pagilah, lupa bilang selamat tidurlah, dsb

yang paling sering gue lupa bales sms/bbm dari dia. bukannya gue pikun, tapi gue kalau udah main game itu biasanya lupa akan semuanya. cowok kalau udah main game kan begitu, ngabisin waktu yang lama. sangking lamanya, gue keluar kamar eh rumah gue udah jadi alfamart

ada notif sms/bbm dari dia, gue nya tetep aja asik main game. Jujur ini menyiksa gue, pengen banget gue ngga lupa bales sms/bbm dari dia pasti hubungan gue ini enak banget men.

andai aja ada hp yang bisa nyubit atau nabok tiap kali ada sms/bbm masuk. gue jamin masalah gue akan teratasi

tiap gue lagi main game, ada sms dari dia, eh hp nya nyubitin gue

bisa biru paha gue!

gue eka, selamat jam segini

0 komentar:

Posting Komentar