Standup Comedy - Kecurangan

on Kamis, 17 Juli 2014
Selamat jam segini bro! Nama gue eka

Ku tak akan bersuara, walau dirimu kecurangan... *nyanyi*

iya itu sepenggal lirik dari lagu nike ardilla

‪#‎Kecurangan‬

Nikung pacar orang juga termasuk dalam kecurangan bro. Iyalah curang, yang deketin siapa, yang jadian siapa. Sama aja kayak lo makan bakso, yang kecilnya lo makan duluan, yang gede lo sisain buat belakangan, eh DIMINTA!


Kecurangan yang sering terjadi dikalangan remaja adalah pura-pura puasa di depan orang tua, padahal abis ngemil rendang sama ayam pop

macem-macem emang remaja jaman sekarang. kumur-kumur pake esteh manis. ya emang sih abis di kumur dibuang lagi, ngga di telen tapi kan berasa seger. lah gue juga mau

Kecurangan lainnya terjadi saat pengisian Agenda Ramadhan, iya salah satu agen yang menghantui sebagian para pelajar. Agen Da Ramadhan!

Kadang kita males ngisi harian, kita ngisinya mingguan, bahkan ada yang ngisinya pas mau menjelang lebaran. Yang paling males adalah nyatet ceramah sholat jum'at lengkap dengan tanda tangan sang khotib, imam, muazin, pemuda yang ada di shaf depan, siapa pemberi amal terbanyak, pemakai sendal termahal, semuanya dah.

Gue kesel, gue cari aja di olshop eh ternyata ada yang jual Buku Agenda Ramadhan. kampreeet, buku begini dijual belikan dan harganya bro, 75rb bahkan ada yang 120rb. buat buku yang terbitnya setahun sekali, ini termasuk mahal bro. gue tanya ke admin olshop

gue : min, kok buku agenda ramadhan nya mahal?

min : iya, soalnya ini buku agenda udah ada isinya jadi kamu tinggal hafalin doang

kampreet!! pantesan aja mahal, udah ada isiannya. Kalau yang 75rb, puasanya ada yang bolong seminggu, ngga sholat jum'at sekali, khutbah di masjid-masjid deket rumah, tanda tangan lengkap

Kalau yang 120rb, puasanya full, sholat jum'at lengkap sama ringkasan khutbah di masjid istiqlal dan tanda tangan khotib, imam, muazin

Gue eka, selamat jam segini!

0 komentar:

Posting Komentar