Standup Comedy - Peliharaan

on Kamis, 17 Juli 2014
Selamat gini hari bro, nama gue eka. gue member baru disini, keliatan kok buktinya gue masih di plastikin. Masih ngga percaya? cium aja, masih bau toko nih!

‪#‎Peliharaan‬ ? gue punya peliharaan hamster dirumah, tapi gue ngurusinnya males, karena ternyata hamster gue ngga mau kurus. Karena gue sibuk kerja juga, hamster gue jarang gue kasih makan. daripada dia mati, sebelum gue berangkat kerja gue selalu ninggalin duit di meja makan biar dia bisa beli makanan sendiri.



Hamster gue ini anak yatim bro, bapaknya menghilang sejak ikut syuting hamtaro! lu tau hamtaro? itu hamster gendut yang sukanya makan biji bunga matakaki

gue eka, selamat jam segini!

1 komentar:

hanitamabrey mengatakan...

2020's ford escape titanium hybrid car
2020's ford escape titanium hybrid car by the titanium damascus knives end of this year. Check burnt titanium out the full ridge wallet titanium review of the upcoming car, from titanium armor the SGT's 2020 microtouch titanium trim walmart release.

Posting Komentar